.:: DIBUTUHKAN SEGERA ::.

Penempatan Kerja di BANDUNG

PT.PUTERA RACKINDO SEJAHTERA Adalah salah satu perusahaan produsen furniture terbesar di Indonesia, yang sedang berkembang pesat.

PT.PUTERA RACKINDO SEJAHTERA

Sehubungan dengan Ekspansi kami saat ini, maka kami membuka kesempatan kepada Kandidat atau Tenaga-tenaga Muda yang Profesional, Energik. Untuk bergabung bersama PT.PUTERA RACKINDO SEJAHTERA yang akan ditempatkan pada posisi :

SALES MARKETING - BANDUNG

Dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Pria
  • Usia max. 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 / S1 dari semua Disiplin Ilmu
  • Pengalaman minimal 3 tahun dibidang Sales Marketing (diutamakan dbidang furniture)
  • Menguasai wilayah Jawa Barat
  • Memiliki sim C dan kendaran roda dua (motor)
  • Jujur, ulet, komunikatif & mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja dalam team
  • Memiliki networking yang luas dan mampu me-manage team untuk achieve target
  • Menguasai Ms.Office ( minimal Excel )

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas dan tertarik untuk berkembang bersama PT.PUTERA RACKINDO SEJAHTERA, silahkan kirim lamaran CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya ke :

(PRO DESIGN FURNITURE) CABANG BANDUNG
JL. SOEKARNO HATTA NO. 287
BANDUNG
Samping Dealer Suzuki (Teminal Leuwi Panjang)

**Kandidat/ Pelamar yang memenuhi Kualifikasi diatas akan kami hubungi untuk di Interview.

.:: DIBUTUHKAN SEGERA ::.

Penempatan Kerja di Jakarta Barat.

PT. ANUGERAH PERMATA HEALTHINDO

Sebuah Sports Club & Café bintang 5 memberikan kesempatan untuk Anda yang Energik & Bertekad kuat untuk ditingkatkan Kapasitas & Kualitas dirinya oleh World-Class Management Trainers, serta Mendapatkan Penghasilan & Karier yg sangat menarik :

Area Sales Executive (SE)

Dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Pria/Wanita
  • Min SMU/SMK, Fresh Graduate/Berpengalaman
  • Max 5 tahun, Gigih, Suka Tantangan
  • Komunikatif, Punya kendaraan sendiri
  • Berpengalaman di bidang Penjualan Kredit Card, Personal Loan, Asuransi, Investasi/Saham/forex, MLM, Door-to-door adalah Nilai Tambah.

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas dan tertarik untuk berkembang bersama PT. ANUGERAH PERMATA HEALTHINDO, silahkan kirim lamaran CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya ke :

(TITANS FITNESS CENTER)
Apartemen Mediterania Garden 1, Unit B-C, GF, 01/02/05
Di Atas GIANT HYPERMARKET
Jl. Tanjung Duren Raya Kav. 5- 9, Jakarta Barat 11470
Telp : 021- 33071558/ 0812-909 8899 (Bp. Dwi Tjahjono)

Email : hrd.titansgym@gmail.com
Wibesite : www.titans-fitness.com
FB: titansfitnesscenter

**Kandidat/ Pelamar yang memenuhi Kualifikasi diatas akan kami hubungi untuk di Interview.

Lowongan Kerja Tangerang Terbaru November 2013 | Info Lowongan Kerja Terbaru 2013, Lowongan Kerja November 2013, Loker Terbaru November 2013, Lowongan Pekerjaan November 2013, Lowongan Kerja Terbaru November 2013, Bisnis Karir, Job Vacancy Terbaru, Bursa Lowongan Kerja November 2013 Di Wilayah Tangerang.


Nama Perusahaan     :    PT. LAUTAN LUAS, Tbk
Deskripsi     :    PT. LAUTAN LUAS, Tbk

.:: DIBUTUHKAN SEGERA ::.

Penempatan Kerja di Medan.

PT. STC INDONESIA, (MEDAN) Adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang dekorasi interior hotel & restaurant yang berlokasi di medan, yang sedang berkembang pesat.

PT. STC INDONESIA, (MEDAN)

Sehubungan dengan Ekspansi kami saat ini, maka kami membuka kesempatan kepada Kandidat atau Tenaga-tenaga Muda yang Profesional, Energik. Untuk bergabung bersama PT. STC INDONESIA, (MEDAN) yang akan ditempatkan pada posisi :

ACCOUNTING STAFF

Dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Wanita
  • Tinggi min pria 170cm, wanita 165
  • Memguasai dan mampu mengoperasikan komputer Ms. Office
  • Menyukai tantangan, pekerja keras, memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi serta mampu bekerja cepat dan aktif
  • Pengalaman min 2 thun
  • Min pendidikan S1 accounting

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas dan tertarik untuk berkembang bersama PT. STC INDONESIA, (MEDAN), silahkan kirim lamaran CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya ke :

Jl. Mesjid No. 10 Medan

Email : adm@stcindonesia.com

**Kandidat/ Pelamar yang memenuhi Kualifikasi diatas akan kami hubungi untuk di Interview.

Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru November 2013 | Info Lowongan Kerja Terbaru 2013, Lowongan Kerja November 2013, Loker Terbaru November 2013, Lowongan Pekerjaan November 2013, Lowongan Kerja Terbaru November 2013, Bisnis Karir, Job Vacancy Terbaru, Bursa Lowongan Kerja November 2013 Di Wilayah Yogyakarta.


Nama Perusahaan     :    RUMAH MAKAN SOTO AYAM MIROSO
Deskripsi     :    RUMAH MAKAN SOTO

Lowongan Kerja Oktober 2013 PT Aisin Indonesia - PT Aisin Indonesia merupakan joint venture antara  Aisin Seiki Co,. Ltd dan PT Astra Otoparts Tbk melalui anak perusahaannya, PT Senantiasa Makmur dan didirikan pada tanggal 3 Juli 1995. Pada tanggal 3 September 1996 PT Aisin Indonesiameresmikan kegiatan operasional pabrik barunya di Cikarang Lini produk yang diproduksi oleh PT Aisin Indonesia  antara lain : Clutch, Door Lock, Door Frame, Intake Manifold, Window Regulator, Door Handle, Door Hinge, Hood Lock, Door Check, dan striker

Beberapa Client dari PT. Aisin Indonesia antara lain : PT Toyota Motor Manufakturing Indonesia, PT Asmo Indonesia, PT Epindo, PT Honda Prospect Motor, PT Nusa Toyotetsu Corporation, PT Nissin Kohki Indonesia.

Pada Bulan Oktober 2013 PT Aisin Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Oktober 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

  1. MAINTENANCE : Teknik  Elektro
  2. QUALITY ASSURANCE : Teknik Mesin / Teknik  Elektro
  3. PRODUCTION : Teknik Mesin / Teknik  Elektro / Teknik Industri
  4. MANUFACTURE SUPPORT - TRAINER : Teknik Mesin / Teknik  Elektro / Teknik Industri
  5. RESEARCH & DEVELOPMENT : Teknik Mesin
  6. COST CONTROL : Teknik Industri
  7. FINANCE : Manajemen / Akuntansi
  8. INDUSTRIAL RELATION & LEGAL : Hukum Perdata
  9. JAPANESE INTERPRETER - TRANSLATER : Sastra Jepang
Persyaratan :
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal S1
  • IPK minimal 2.75 (Skala 4.00)
  • Fresh Graduate / Pengalaman Kerja maksimal 2 tahun / Mahasiswa tingkat akhir
  • Mampu berpikir analitis dengan baik
  • Pekerja Keras, , bisa bekerja dalam tim
  • Punya motivasi, bisa beradaptasi dan tangguh


    Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 PT Aisin Indonesiasilahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap anda via email ke alamat :

    recruitment@aisin-indonesia.co.id

    Catatan :
    • Lamaran diterima paling lambat tanggal 15 November 2013
    • Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti Psikotes 
    Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 PT Aisin Indonesia

    M Gallery Amarterra Villa Bali Nusa Dua is urgently looking for:

    1.       Accounting Staff
    2.       Sous Chef
    3.       FB Supervisor
    4.       FO Supervisor
    5.       Pool Maintenance (DW)
    6.       Gardener (DW)
    7.       Steward (DW)
    8.       Trainee for Housekeeping, FB Service, & Kitchen

    JOB QUALIFICATION
    ·         Having 1 (one) year experienced in the same position or fresh graduate are welcome 
    ·         Having 2 (two) years experienced in the same position (2 & 3)
    ·         Good leadership & strong management skill (2 & 3)
    ·         Excellent English both spoken and written (2 & 3)
    ·         Well groomed, good attitude, high motivation
    ·         Accor background will be an added advantage

    Interested candidates are invited to submit the application letter and CV with recent photograph before 7 November 2013 to:

    Amarterra Villas Bali Nusa Dua
    BTDC Area - Resort Lot 7 Nusa Dua, Bali - Indonesia

    Phone         : 0361 - 776 400
    Fax             : 0361 - 776 300
    Email          : hrm@amarterravilla.com or hr@amarterravilla.com 


    Located within walking distance from Bali Kuta Central Shopping Arcade and surrounded by the famous Kuta, Legian and Seminyak areas, ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri is an international economy hotel, is looking for a dynamic candidate, inspire, lead, and deliver quality for the following positions:

    STAFF:
    • FO SUPERVISOR
    • FRONT DESK AGENT

    Job Profile:
    • Computer literate
    • Having at least 1 year experience in the same position
    • Has a strong leadership and a team player
    • Good communication skill in English and other language would be advantage
    • Has high motivation, energetic and good attitude
    • Customer oriented

    DAILY WORKER:
    • STEWARD
    • ENGINEERING CREW
    • RECEPTION

    Job Profile:
    • Having at least training experience in the same position 
    • Fresh graduate is welcome 

    If you are interested and able to work as a team please send your application along with update CV and recent photograph to:

    Human Resources Department
    Ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri
    Jl. Dewi Sri No. 17, Kuta - Bali 80361
    T. +62 361 8469700
    hr@ibisstylesbalikutadewisri.com
    ,

    Lowongan Kerja HRD PT SONOKEMBANG Tunas Jaya Semarang - PT. SONOKEMBANG Tunas Jaya Semarang, membutuhkan karyawan dengan posisi sebagai berikut :

    HRD - Semarang

    Kualifikasi:
    • Pria / wanita usia max.35 th
    • Pendidikan min.S1 Hukum/Psikologi
    • Pengalaman kerja min.2 tahun di bidangnya
    • Memiliki SIM A dan SIM C
    • Jujur,berdedikasi tinggi, menguasai UU ketenagakerjaan

    Kirim lamaran dan CV lengkap ke
    PT. SONOKEMBANG Tunas Jaya Semarang
    Alamat Jl. Sinar Waluya Raya No. 99, Semarang
    Cantumkan kode di sudut kiri Amplop
    Semua surat lamaran yang masuk akan kami jaga keamanan datanya
    sumber:http://id.jobsdb.com/ID/ID/Search/JobAdSingleDetail?jobsIdList=200003000885128

    Nama Perusahaan     :    PT. DAYA LIMA RECRUITMENT
    Deskripsi     :    Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang rekrutmen dan telah menjalin mitra dari berbagai perusahaan dengan variasi jenis industri. Klien kami, perusahaan manufaktur building material ternama di Indonesia yang berlokasi di Cibitung dan Cikarang, sedang membutuhkan:
    Accounting Supervisor

    Lokasi Kerja di : Jawa Barat

    Requirements Lowongan Kerja Jawa Barat November 2013:

        Lebih disukai Pria, Usia min 27 max 35
        Pendidikan minimal S1 Akuntansi
        Minimal pengalaman 5 tahun pada bidang yang sama
        Lebih disukai dari bidang  industri manufaktur

    Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk berkarir bersama kami, silahkan kirim CV & foto terbaru ke :najmi@dayalimarecruitment.com atauadelia.risyani@dayalimarecruitment.com

    Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Jawa Barat November 2013* 28 November 2013

    Nama Perusahaan     :    PT. GUNANUSA ERAMANDIRI
    Deskripsi     :    PT. GUNANUSA ERAMANDIRI Adalah produsen spesialis produk kacang-kacangan BERKUALITAS. Berdiri sejak tahun 1994 dan mulai melakukan ekspor pada awal 2009 ke berbagai Benua dan Negara di dunia, PT. GUNANUSA ERAMANDIRI di akui sebagai EKSPORTIR TANGGUH.

    Dengan visi perusahaan: Menjadi produsen produk kacang-kacangan dengan mutu yang terbaik dan harga yang kompetitif di Indonesia.

    Dengan misi perusahaan: 1. Memiliki standart mutu yang tinggi 2. Memberi pelayanan yang memuaskan 3. Menjaga kerahasiaan milik pelanggan 4. Bekerja kompetitif 5. Mengimplementasikan “KAIZEN” Pengembangan terus menerus.

    Dengan budaya perusahaan: 1. Menghargai karyawan yang berprestasi 2. Kerjasama yang kokoh 3. Kerja keras, efisien dan efektif 4. Berintegritas tinggi, jujur, konsisten, professional.
    SUPERVISOR PRODUKSI

    Lokasi Kerja di : Jawa Tengah

    Untuk bergabung di PT. GUNANUSA ERAMANDIRI 2 (PATI PLANT) Dengan kualifikasi :

        Laki-laki/Wanita 22 s/d 40 tahun, min D3 Tehnik Industri, Tehnik Mesin, Tehnik Electro, Tehnik kimia.
        Dapat bekerja cepat, jujur, cermat dan teliti.
        Berpengalaman min 1 tahun di Bagian Produksi
        Bersedia kerja di Pati, jawa tengah.

    RESPONSIBILITIES:

        Posisi: Supervisor Produksi
        Memantau proses pelaksanaan produksi dari kacang mentah, timbang & checking, ayak, perendaman, pencucian, pembilasan, perebusan, pengeringan, penyortiran, pengepakan.
        Menganalisa laporan harian mengenai kuantitas, kualitas produk, pemakaian bahan baku dan bahan bakar, agar laporan harian produksi tepat waktu, akurat dan informatif.
        Koordinasi kegiatan produksi dengan bagian terkait (Tehnik, QA, Purchasing, PPIC, Finance) agar rencana produksi dan PPIC mencapai target.
        Pengambil keputusan utama untuk yang berkaitan dengan oprasional pabrik setelah berkoordinasi dengan pimpinan/ dept terkait.
        Mengkoordinasi, melaksanakan dan menganalisa rencana produksi dan PPIC pada tataran operasional mengenai hubungan tenaga kerja, material dan mesin.

    REQUIREMENT Lowongan Kerja Jawa Tengah November 2013:

        Pria/ Wanita berpenampilan menarik, 22 – 40 th
        Harus memiliki min D3 Tehnik Industri, Mesin, Electro, Kimia.
        Diutamakan memiliki 1 tahun pengalaman sebagai Supervisor produksi.
        Mahir dalam menggunakan computer seperti Microsoft words, excel, power point.
        Memiliki kepribadian yang menyenangkan, mengerjakan pekerjaan dengan cepat,
        Dapat bekerja dalam tekanan.
        Berani menerima tantangan baru

    KEUNTUNGAN:

        Kesempatan belajar dan membangun system ISO
        Tunjangan kesehatan (Medical & Glasses Allowance)
        Bonus tahunan, berdasarkan kinerja perusahaan dan pribadi
        Status kepegawaian tetap & bekerja full time.
        Range salary yang bersaing dan menarik di wilayah

    Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas, kirimkan surat lamaran lengkap dengan CV terbaru ke:

    PT. Gunanusa Eramandiri
    Jl. Raya Pati – Gabus km 2
    Desa Mustoko Harjo RT 01. RW 01
    Pati – Jawa Tengah 59117
    INDONESIA
    Fax : +62295381835
    Email : gunanusapati.hrd@gmail.com

    Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Jawa Tengah November 2013* 29 November 2013

    Nama Perusahaan     :    PONDOK ALJABAR (LKP)
    Deskripsi     :    DIBUTUHKAN SEGERA UNTUK POSISI SEBAGAI:
    GURU AREA JAWA TIMUR (SURABAYA, SIDOARJO, GRESIK)

    Lokasi Kerja di : Surabaya, Sidoarjo, Gresik

    Kualifikasi Lowongan Kerja Guru November 2013:

        Pria/Wanita
        Pendidikan minimal SMA
        Untuk lulusan S1 semua jurusan
        Mengajar di sekolah tingkat TK dan SD
        Untuk di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik

    Benefit:

        Kerja 6 hari full, jam kerja 07.00-13.00
        Kontrak selama 2 tahun
        Gaji 700.000 per-bulan

    Jika Anda berminat, segera kirimkan CV / Lamaran lengkap Anda ke Via Pos atau datang langsung ke alamat:

    Jl. Ngagel Rejo Kidul 6A - Surabaya
    Pukul : 07.00-11.00 (Up. Eva), Pojok Kanan Atas Amplop tulis 'GR'
    Contact Person : (62) - 31 - 71245516 (Eva)

    Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Guru November 2013* 27 November 2013

    Nama Perusahaan     :    PT. SARANA GLOBAL SOLUSI
    Deskripsi     :    We are Indonesia’s company working on EPC projects, now expanding our business and would like to invite you to develop a thrilling career in a never ending oil and gas business for the position as below:
    ELECTRICAL ENGINEER (CODE :EE)

    Lokasi Kerja di : Jawa Timur

    Responsibilities:

    The individual must have good understanding about basic operation of main electrical equipment such as generator, electric motor and transformer. Also have knowledge of PLC in electrical Control System.

    Requirements Lowongan Kerja Jawa Timur November 2013:

        Minimum Bachelor degree in Electrical Engineering
        Minimum 3 years working experiences in the similar position
        Willing to be placed in West Java 

    Please Immediately Send Your Comprehensive Resume/CV Stating the Position Code on The Subject Email to : hrd@sarana-gs.co.id

    Or send hard copy to : PO BOX

    Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Jawa Timur November 2013* 30 November 2013

    Nama Perusahaan     :    PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING
    Deskripsi     :    Kami mengundang kandidat terbaik untuk bergabung bersama "The WINNING TEAM YAMAHA" Untuk posisi sebagai:
    ADMINISTRASI - JAMBI (ADM - JAMBI)

    Lokasi Kerja di : Jambi

    Tugas dan tanggung jawab:

        Menangani proses administrasi, pengelolaan dan   pemeliharaan data

    Persyaratan Lowongan Kerja Jambi November 2013:

        Wanita, usia maksimal 25 tahun, D3/ S1 Jurusan Akuntansi/ Administrasi/ relevan
        Menguasai aplikasi Ms. Office (Ms.Word, Ms.Excel dan Power Point)
        Teliti, jujur, dan dapat dipercaya
        Penempatan di Wilayah Jambi

    Kunjungi Website kami di : www.yamaha-motor.co.id (kolom career) untuk mendownload formulir aplikasi lamaran kerja, lalu kirimkan formulir yang telah terisi lengkap bersama dengan resume, foto terbaru, dan berkas pendukung lainnya paling lambat 10 hari setelah iklan ini dimuat ke : rec_hrd@yamaha-motor.co.id dengan judul "Application_(Kode lamaran)" atau ke alamat:

    Dept. HRD- PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING
    DDS Jambi – Jl. Gatot Subroto no. 6
    Kel. Sei Asam, Kec. Pasar Jambi
    Jambi 36134

    Tuliskan kode pekerjaan yang dilamar di pojok kanan atas amplop lamaran.

    Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

    Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Jambi November 2013* 26 November 2013

    Nama Perusahaan     :    PT. Kencana Internusa Artha Finance (KITA Finance)
    Deskripsi     :    KITA FINANCE adalah Perusahaan pembiayaan otomotif dengan 18 cabang di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah, anak Perusahaan PT. Bank CIMB Niaga, mencari tenaga professional yang dinamis, energik dan memiliki integritas tinggi untuk mengisi posisi :
    Credit Marketing Officer – Pekanbaru

    Lokasi Kerja di : Pekanbaru

    Responsibilities:

        Mencapai target penjualan setiap bulan.
        Melakukan penjualan produk pembiayaan kendaraan roda 4.
        Membina hubungan baik dengan Sales Counter, Supervisor & Sales Manager dealer mobil.
        Melakukan Verifikasi data customer dengan baik.
        Melakukan survey untuk setiap aplikasi kredit.

    Requirements Lowongan Kerja Pekanbaru November 2013:

        Berpenampilan menarik,
        Pendidikan minimal D3, usia maksimal 30 tahun.
        Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun pada Perusahaan Pembiayaan/ Dealer / Perbankan-KPM.
        Berorientasi pada customer satisfaction, target, inovatif, antusias dan mampu bekerja sama secara teamwork.
        Memiliki integritas yang baik dan bertanggung jawab.
        Memiliki kendaraan sendiri (motor) + SIM C.

    Kirimkan CV dan lamaran lengkap Anda dengan mencantumkan kode posisi pada subject e-mail Anda ke:

    HRD Division Head
    PT. Kencana Internusa Artha Finance (KITA Finance)
    Email : hrd@kitafinance.com (File maks. 500kb)
    CC : gahari@kitafinance.com

    Untuk info lebih lanjut kunjungi Website kami : www.kitafinance.com

    Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Pekanbaru November 2013* 25 November 2013

    Lowongan Kerja Terbaru Sharp Electronics Indonesia
    Lowongan Kerja PT Sharp Electronics Indonesia, Sharp Corporation memiliki sejarah panjang untuk menciptakan produk terobosan yang dirancang untuk meetthe kebutuhan orang yang hidup di Australia dan di seluruh dunia. Sejak perusahaan ini didirikan di Osaka, Jepang pada tahun 1912. Saat ini, produk Sharp berbagai produk elektronik dan dijual di lebih dari 140 negara. Ada 27 operasi manufaktur, penjualan 23 perusahaan dan 9 kantor perwakilan di 15 negara.

    PT Sharp Electronics Indonesia melalui Lowongan Kerja 2013 kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung bersama kami sebagai:

    General Affair Staff

    Requirements:
    • Male, maximum 28 years old
    • Minimum D3 Any discipline
    • 1-2 years as general affair staff is a must
    • Have experience handling vendor & as auditee
    • Good analytical
    • Computer literate
    • Multi-tasking, hard worker, creative and high iniciative

    Planning Production Control Admin

    Responsibilities:
    • Handling stock inventory
    • Handling production planning
    • Handling for stock taking
    Requirements:
    • Male/Female;max.28 years
    • Candidate must possess at least a Diploma (D3), Bachelor's Degree (S1), Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
    • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    • Able with SAP
    • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Manufacturing/Production Operations or equivalent.
    • Full-Time position(s) available.

    Procurement Staff

    Requirements:
    • Male/Female, maximum 27 years old
    S1 from any discipline (preferable accounting)
    • 1 year experience as Procurement staff (preferable from manufacturing)
    • Capable as buyer and negotiator
    • Capable in dealing with suppliers & facilitate management of cost and delivery
    • Fluently in English, both spoken & written
    • Hardworking, good adaptation & high achievement
    Placement : Karawang

    Lowongan Kerja Terbaru November Sharp Electronics Indonesia 2013

    PT Sharp Electronics Indonesia
    Apply Online
    Published Date :  29 Oktober 2013
    Closed Date :  12 November 2013

    jamsostek
    Jamsostek adalah perusahaan yang di keluarkan oleh pemerintah Republik Indonesia sebagai salah satu upaya melindungi dan kepedulian terhadap tenaga kerja. Program yang berada langsung dibawah Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) ini mulai tahun depan berencana akan berganti nama menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Pergantian nama diharapkan dapat menjadi pengayom masyarakat khususnya jaminan sosial untuk tenaga kerja baik swasta maupun negeri.

    Jamsostek atau BPJS selain melayani jaminan sosial para pekerja yang masih aktif juga melayani tenaga kerja yang sudah pensiun atau purna kerja. Jamsostek saat ini sedang mencari kandidat calon karyawan baru dengan membuka Lowongan Terbaru sebagai berikut:

    Contact Center Officer
    Persyaratan:
    1. Pria dan Wanita
    2. Penampilan menarik
    3. Usia minimal 17 tahun
    4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    5. Mampu berkomunikasi dengan baik
    6. Berorientasi pada nasabah
    7. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
    Cara pendaftaran dengan membawa surat lamaran dan biodata lengkap secara langsung ke alamat; PT Infomedia Solusi Humanika, Jln Buah Batu no 91 Bandung, Jawa Barat.
    Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

    Lowongan Kerja Terbaru Kaltim Prima Coal
    Lowongan Kerja PT Kaltim Prima Coal, disingkat dengan (KPC) adalah perusahaan yang mengoperasikan sebuah tambang batu bara di Sangatta Kalimantan Timur dan merupakan salah satu ekspor tambang terbesar batubara di dunia.

    PT Kaltim Prima Coal melalui Lowongan Kerja 2013 mengundang anda yang berkaliber tinggi, profesional untuk bergabung dengan Perusahaan dengan pekerjaan Tugas di Kalimantan Timur untuk posisi:

    MANAGER - ACCOUNTING & TAX

    • Possess at least a Bachelor’s Degree (S1), Master’s Degree (S2) /Post Graduate Degree, in Finance/Accountancy/Taxation or equivalent.
    • Required skill(s) Accounting, Taxation, Finance Management and financial analysis, Team Leader, Decision Making.
    • At least 10 years of experience in Accounting/Audit Firm or Mining Companies. Familiar with IFRS, Indonesia Taxation and Mining Regulation.
    • Demonstrated high level of leadership and managerial skills with a minimum of 5 years prior supervisory / management experience.
    • Demonstrated extensive background in the financial area including financial analysis, financial reporting, financial modeling, tax reporting.

    SUPERINTENDENT – DISPUTE RESOLUTION

    • Bachelor Degree (S1) in (Law, Social Science, Psychology or Mass Communication) with 7 – 9 years working experience in industrial relation.
    • Strong knowledge of Manpower Regulations of Indonesia.
    • Capability to do negotiation in conflict and pressure situation.
    • Maintain good relation with officials from the Department of Manpower, Disnaker, Industrial Relation Court and all Unions in KPC as well as with KPC employees.

    SPECIALIST – GENERAL TRAINING

    • Degree in Human Resources Management, Psychology, Education or other related fields with a minimum of 3 years relevant in training and/ or human resource development.
    • Strong facilitation and presentation skills to conduct Leadership and Management Training programs.
    • Knowledge of principles and current approaches to General Training and adult education techniques.
    • Fluent communication skills in both English and Bahasa Indonesia.
    • Excellent relationship management, time management, analytical thinking and problem solving skills.

    SPECIALIST - PROCUREMENT

    • Graduate in Engineering, Transport & Procurement field with more than 3 years’ experience.
    • Tertiary education in Industrial Engineering/Transport from a reputable university Extensive Knowledge of prevailing laws and regulations, especially those related to commercial activities.
    • Good knowledge of Organizational behavior.
    • Able to coordinate all stakeholders in managing logistics matters.
    • Extensive knowledge of prevailing laws and regulations, especially those related to commercial activities.
    • Negotiating skills in dealing with logistics matters, claims, and meetings.
    • Process mapping and facilitation skills.

    SPECIALIST - APPLICATION SYSTEM (ERP)

    • Tertiary qualification (S1) in Information Technology, Commerce or others with 6 years’ experience in commercial computing environments encompassing integrated systems, PC knowledge, programming and business analysis.
    • Possess extensive experience and proven skills in IT management, preferably in the mining or oil and gas industry.
    • Knowledge of Ellipse or similar systems would be a distinct advantage.
    • It is desirable that the applicant possess a sound functional knowledge of the relevant Mincom Ellipse ERP modules (Finance Accounting, Operation Maintenance or Material Management).

    SPECIALIST - COMPUTER OPERATION - DATA CENTER (SCO)

    • Have good knowledge of UNIX and Windows server operating systems.
    • Have a degree in Computing or other relevant subjects, and/or holding a relevant certificate(s) form Microsoft or recognized organization in computing services.
    • Have experience and proven skills in administering UNIX (Linux & HPUX) and Windows servers (Minimum 3 years) with board knowledge in the field of computing.

    GENERAL QUALIFICATIONS:
    • Good communication in both written and spoken English
    • Good interpersonal and organizational skills
    • Highly self-motivated and strong analytical skills
    • Computer literate (MS Office)
    • Creative, self-starter, team player and having self-integrity

    Please send your application with a comprehensive CV (include Salary Expectation) and a recent photograph with email address:

    Lowongan Kerja Terbaru November Kaltim Prima Coal 2013

    Superintendent Recruitment
    PT Kaltim Prima Coal

    PO BOX 620 Balikpapan 76106 Kalimantan Timur
    Email: Recruitment@kpc.co.id

    Published Date :  30 Oktober 2013
    Closed Date :  13 November 2013
    Only short-listed candidates will be contacted for further selection process

    bank bni
    PT Bank Negara Indonesia (Persero) adalah Bank yang berstatus Badan Usaha Milik Negara yang telah memiliki beberapa kantor cabang di luar negeri seperti London, Tokyo dan New York. Perseroan terbatas yang saham utamanya dikuasai oleh pemerintah Indonesia ini tercatat menjadi salah satu lembaga keuangan terkuat dari segi aset, karena selain didukung oleh pendanaan atau simpanan dari masyarakat luar negeri. Bank Rakyat Konvensional yang menduduki urutan ke empat dari segi financial ini terus mengeluarkan produk baru serta pelayanan yang profesional dari seluruh jajaran mulai dari manajemen sampai dengan tingkat fontliner dan marketing.

    Bank BNI (Persero) selain fokus pada kegiatan perbankan juga peduli terhadap kegiatan sosial misalnya dengan memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi serta memberikan kredit murah pada masyarakat kecil kebawah sebagai modal usaha dalam rangka mengurangi pengangguran dan kemiskinan di Indonesia. Bank Negara Indonesia kembali membuka peluang Lowongan Pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Dedicated Marketing Area
    Persyaratan:
    1. Pria atau Wanita
    2. Minimal lulusan SMA atau SMK, Diploma dan Sarjana
    3. Berpenampilan menarik
    4. Sehat jasmani dan rohani
    5. Memiliki relasi yang luas
    6. Mampu bekerja secara team maupun individu
    7. Mampu mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki sim
    Segera daftarkan diri anda melalui alamat; Bank BNI KC Surabaya, Jln Kedungdoro no 81-87 Surabaya 60261 atau via email; buyung.a.akbar@gmail.com
    Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini
    Diberdayakan oleh Blogger.