Lowongan Kerja Freelance Penerjemah Indonesia - Inggris

Halo gan, sebelumnya kenalin nama ane Teguh, ane seorang blogger dengan alamat blog www.teguhhidayat.com (silahkan cek dulu blognya gan).

Saat ini, ane lagi butuh penerjemah untuk menulis ulang artikel-artikel di blog tersebut dalam bahasa Inggris. Jenis pekerjaannya adalah freelance (bukan pekerjaan tetap), dimana kandidat yang terpilih akan dibayar untuk tiap artikel yang sudah selesai diterjemahkan. Agan bisa melakukan pekerjaan penerjemahan tersebut dari rumah/kantor/kampus, kemudian hasilnya dikirim via email, dan pembayarannya akan ane transfer melalui rekening bank.

Karena kerjanya dari rumah, dan waktunya juga fleksibel, maka pekerjaan ini cocok buat agan yang masih kuliah/lagi tugas akhir, yang penting asal jago Bahasa Inggris aja. Gaji/bayaran yang ditawarkan adalah Rp20,000 atau lebih per artikel (jumlah artikelnya 250-an, jadi total pembayarannya Rp5 juta atau lebih), tergantung kualitas hasil terjemahannya.

Dan jika hasil pekerjaannya bener-bener bagus, maka ane akan pakai jasa agan untuk seterusnya, tentunya dengan sistem gaji tetap, karena ane sendiri selalu menulis artikel baru (dalam Bahasa Indonesia) minimal seminggu sekali.

Oke gan, bila berminat, bisa kirim email ke teguh.idx@gmail.com, dengan subjek: 'Freelance Penerjemah', dan isi:

1. Nama lengkap ente, plus no handphone yang bisa dihubungi, dan
2. Contoh hasil terjemahan, dalam hal ini terjemahan artikel ane yang berjudul 'Prospek AISA Pasca Masuknya KKR'. Ini link-nya: http://www.teguhhidayat.com/2013/07/...uknya-kkr.html.

Bagi kandidat yang terpilih, yaitu yang hasil terjemahannya paling akurat, akan ane akan hubungi langsung via telepon. Terima kasih!