Lowongan Kerja Yogyakarta Juli 2013 PT.Kalbe Farma


PT.Kalbe Farma Merupakan sebuah perusahaan dari suatu kelompok usaha farmasi, yang didirikan pada tanggal 10 Septemper 1966, di Jakarta oleh 6  bersaudara. PT.Kalbe Farma sendiri memulai usahanya Memproduksi farmasi yang sekarang telah berkembang dan memproduksi  Suplemen, Nutrisi, dan layanan kesehatan.
Seiring dengan Waktu, Ketekunan dan kegigihan dalam menjalnkan usahanya, Kini PT.Kalbe Farma, Menjadi salah satu perusahaan terbesar di Asia Tenggara, dan berpusat di Gedung kalbe. Jl.let.Jend Suprapto, Kav. 4 Cempaka Putih, Jakarta 10510. Pusat tempat Produksinya Sendiri, berada di Kawasan Industri Delta Silicon. yang beralamat di Jl.M.H. Tamrin Blok A3-1 Lippo Cikarang, Bekasi Jawa Barat.

PT.Kalbe Farma sendiri selalu melakukan sebuah terobosan, dalam menghadapi banyaknya persaingan dengan Perusahaan sejenisnya, dengan mendiferensiasikan diri dalam beberapa hal, Untuk Produksi, Misalnya. PT.Kalbe Farma selalu mengeluarkan Produk yang Inovatif dan relatif memiliki diferensiasi dengan para kompetitor, di bidang pemasaran, terutama dalam terebosan dengan memelopori pola-pola pemasaran yang dilakukan oleh para perusahaan-perusahaan multinasional yang sekarang dikenal dengan nama medical representative.

PT. Kalbe Farma sendiri juga melakukan kerja sama strategis dengan beberapa perusahaan-perusahaan Multinasional, khususnya dengan perusahaan-perusahaan dari negara jepang, dalam upaya meraih kepercayaan asing, terhadap visi yang disandang PT.Kalbe Farma dalam hal mempersiapkan Produk untuk memenuhi kebutuhan dan terhadap kepuasan para pelanggan, dengan standar kualitas yang baik,prima dan terjamin.
PT.Kalbe Farma juga telah menghasilkan beberapa produk obat-obatan berkualits prima seperti. Komix, Promag, Neo Entrostop, Woods, Prenagen, Mixagrip, Mextril, Waisan, Kalpanak dan lain-lain

Saat Ini PT.Kalbe Farma Membuka Lowongan Pekerjaan, Untuk menempati posisi Sales Promotion Representative. Berikut beberapa persyartaan yang harus di penuhi bagi para pelamar kerja.

Persyaratan :
Posisi Sales Promotion Representative
1. Pria dan Wanita
2. Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
3. Nilai IPK Minimal 2,8
4. Lulusan Baru / Memiliki Pengalaman 1 tahun dibidang farmasi 
5. Dapat Berkomunikasi dengan Baik
6. Memiliki pemahan yang baik tentang dunia pemasaran dan promosi
7. Memiki semangat kerja yang tinggi
8. Memiliki rasa percaya yang tinggi
9. Memiliki Jiwa melayani dan mempengaruhi orang
10. Jujur, dinamis, dan kreatif
11. Menyukai pekerjaan Lapangan 
12. Memiliki Motor Sendiri
13. Memiliki SIM A / SIM C

Berkas Lamaran Lengkap dikirim Ke Alamat
Bpk.Dedet Saputro
Marketing PT.Kalbe Farma tbk. BU.OTC/RTD
JL.Ringroad Barat, Kaliabu, Banyuraden, Gamping 
Sleman.DI Yogyakarta 55294
Atau Via Email Ke recruitmen.otc@kalbe.co.id

Penutupan Lowongan PT.Kalbe Farma Sampai dengan tanggal 11 Juli 2013