Informasi Lowongan Kerja Julong Group - Juli 2013

Informasi Lowongan Kerja Julong Group - Juli 2013 - Julong Group merupakan salah satu perusahaan group swasta yang berkecimpung dalam bidang minyak pangan. Group sudah berkecimpung dalam industri minyak pangan ini selama 19 tahun, dan membangun rantai industry minyak pangan yang terintegrasi dari perkebunan, logistic, trading, pengolahan, refinery, storage, dan minyak kemasan.

Saat ini Group telah membangun platform bisnis di China Utara dengan Tianjin Free Trade Zode sebagai basis produksinya, Jingjiang Pangan Logistik Industrial Park sebagai basis produksi untuk platform bisnis di China Timur, dan juga platform bisnis di luar negeri dengan perkebunan sawit di Kalimantan �?Indonesia sebagai titik utamanya, dan dilengkapui dengan Amerika, Malaysia, Singapore sebagai platform finance.

Produk utama dari Group yakni minyak kelapa sawit, dimana lingkup bisnis yang digeluti yakni dari industri hulu, industri tengah, sampai dengan industri hilir yang mencakup perkebunan kelapa sawit, pelabuhan dan logistik, pengolahan-storage dan trading, pemasaran minyak kemasan bermerk. Research and Development oleochemical, dilengkapi dengan jasa investasi keuangan dan lain sebagainya. Group merupakan salah satu perusahaan minyak sawit China yang paling awal berdiri, berskala paling besar, dan paling berpengaruh. Lowongan Kerja yang tersedia untuk Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE (40 orang)
Persyaratan :
  1. Fresh Graduate, sehat badan dan jasmani, max 27 tahun
  2. Pendidikan min. D3/S1 (semua jurusan), IPK min 2.75
  3. Memiliki kemampuan dasar berbahasa Inggris
  4. Tertarik dengan kebudayaan China
  5. Memiliki positive attitude dan kemauan kerja yang kuat
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan komunikasi yang baik
  7. Bersedia ditempatkan di Kalimantan
Telp : 021-65703998
HP :
Leo 081310199901
Bayu 085780370288

Segera Kirimkan Lamaran dan CV Anda ke :
CDA IPB
Gd. Andi Hakim Nasoetion Lt. 1
Kampus IPB Darmaga, Bogor 16680

Sebelum 31 Juli 2013