Lowongan Garuda Indonesia

Lowongan Garuda IndonesiaLowongan Garuda Indonesia Maskapai penerbangan terbesar di Tanah Air, Garuda Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 24 Maret dan 1 April 2017.


Saat ini, Garuda Indonesia sendiri telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan, dan China), Australia, serta Amsterdam (Belanda). Selain itu, Garuda Indonesia juga telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA.

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia dengan konsep full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Sekarang Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China), Australia serta Amsterdam (Belanda). Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA. Dengan sertifikat ini, Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.

Dalam meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia meluncurkan layanan terbaru yang disebut Garuda Indonesia Experience. Garuda Indonesia Experience merupakan layanan yang menawarkan kemewahan dan sebuah konsep yang mencerminkan keramahan asli Indonesia dalam segala aspek. Semua armada baru dilengkapi interior paling mutakhir, dilengkapi LCD TV layar sentuh Individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Penumpang juga dimanjakan dengan Audio dan Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menawarkan berbagai pilihan lagu atau film sesuai dengan selera penumpang.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Maret tahun 2017 ini PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru Garuda Indonesia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.


Melansir laman career.garuda-indonesia.com, Jumat (24/3/2017), berikut posisi yang disediakan, deskripsi pekerjaan, persyaratan bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya:

Human Capital Analyst
Deskripsi pekerjaan:
1. Provide HC System Solutions;
2. Analyze Application Requirement from HC Users;
3. Develop & Monitoring HC Applications;
4. Monitoring HC Servers;
5. Analyze and simplify HC Systems;
6. Provide Report Data (HC Dashboard) about employee, systems and etc;
7. Maintain Vulnerability HC Systems (IT Security Period Checking).

Persyaratan:
1. Pria, usia maksimal 28 tahun;
2. Minimal D3 Jurusan Teknik Informatika, IPK 3,00 (skala 4,00);
3. Memiliki minimal 4 tahun pengalaman di bidang Web Development, Mobile Application Development (Android), dan IT Security;
4. Memiliki minimal 5 portofolio (Web, Security, Android Mobile Development);
5. Lancar berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan;
6. Dapat bekerja secara individu maupun tim dengan di bawah tekanan;
7. Dapat ditempatkan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta;
8. Pendaftaran dibuka hingga 24 Maret 2017.

Management Trainee


Management Trainee
Persyaratan:
1. Warga Negara Indonesia;
2. Lajang dan tidak akan menikah selama pelatihan (±12 bulan);
3. Minimal D3/S1;
4. Diutamakan fresh graduate dengan maksimal 2 tahun berpengalaman;
5. Usia maksimal 27 tahun untuk D3 dan 30 tahun untuk S1;
6. IPK minimal 3,00 untuk D3 dan 3,25 untuk S1 (skala 4,00);
7. Terbuka untuk semua jurusan, diutamakan Ekonomi dan Statistik, Pengelolaan Sumber Daya Manusia, Teknik Industri, dan Bisnis;
8. Aktif dalam kegiatan organisasi atau telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan, seperti beasiswa dan sebagainya;
9. Dapat ditempatkan di kantor dan kantor cabang;
10. Pendaftaran dibuka hingga 1 April 2017.

Keuntungan:
1. Kelas training bisnis pesawat, tren ekonomi global, revitalisasi, pengelolaan sumber daya manusia, dan wirausaha.
2. Penempatan dan pelatihan tugas langsung untuk mengembangkan skill manajeman dan kepemimpinan

Tata cara pendaftaran:
Jika Anda tertarik dan memenuhi persayaratan, silahkan daftar secara online di website http:///career.garuda-indonesia.com.

Catatan:
1. Garuda Indonesia tidak menerima lamaran secara email ataupun hardcopy.
2. Proses seleksi berlangsung di Jakarta. Garuda Indonesia tidak akan mengganti biaya Anda untuk sampai ke Jakarta.
3. Bagi yang terpilih akan langsung dihubungi untuk menghadiri proses seleksi.


Lowongan Garuda Indonesia Maskapai penerbangan terbesar di Tanah Air Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 24 Maret dan 1 April 2017