Lowongan Kerja Jakarta Carrefour PT Trans Retail Indonesia Mei 2013

Carrefour pertama kalinya hadir di Negara Indonesia semenjak tahun 1996. Lokasi gerai pertama Carrefour sendiri berada di daerah Cempaka Putih dan mulai diresmikan pada Oktober 1998. Disaat yang bersamaan juga, Continent, yang merupakan sebuah perusahaan ritel yang berasal dari Prancis, kembali membuka gerainya yang pertama saat event Pasar Festival. Ketika tahun 1999, Promodes serta Carrefour (menjadi pemegang saham mayoritas dari perusahaan Continent) meleburkan seluruh kegiatan usahanya dibidang ritel yang berada seluruh dunia dengan mengusung nama Carrefour. Hal ini membuat Carrefour menjadi sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang ritel terbesar nomor dua di dunia.

Dikarenakan menjadi sebuah bagian dari perusahaan yang bersifat global, maka PT Carrefour Indonesia tetap melakukan usahanya agar dapat memberikan sebuah standar mengenai pelayanan dengan kelas dunia di dalam industri ritel Indonesia. Carrefour Indonesia sendiri mulai memperkenalkan sebuah konsep hipermarket serta menyediakan beragam alternatif tentang cara belanja baru di Negara Indonesia khusus untuk para pelanggan Carrefour Indonesia. Dengan menawarkan sebuah konsep “One-Stop Shopping” maka Carrefour Indonesia menjadi sebuah tempat pilihan yang memilik beragam produk, dengan harga yang murah, serta dapat memberikan sebuah pelayanan terbaik dengan begitu maka dapat melebihi harapan yang di inginkan oleh para pelanggan.

Sekarang ini, Carrefour telah mengoperasikan 83 gerai, dimana gerai tersebut telah tersebar di sekitar 28 kota/kabupaten di seluruh wilayah Indonesia. Dengan menjadi salah satu pemain ritel yang terkemuka, Carrefour Indonesia memegang komitmen agar dapat senantiasa memberikan beragam pelayanan yang terbaik khususnya untuk para pelanggan Carrefour di Indonesia. Ada sekitar 72 juta pelanggan yang sudah datang untuk mengunjungi Carrefour pada tahun 2010, hal tersebut menunjukkan adanya kenaikan dari sekitar 62 juta pelanggan pada tahun sebelumnya. Carrefour memerhatikan setiap kebutuhan pelanggannya dengan menawarkan 40.000 produk lebih, dengan begitu pelanggan bisa mendapatkan pilihan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang baik serta harga diskon dengan lingkungan belanja yang tentunya dapat membuat nyaman.

Carrefour Indonesia saat ini mempunyai kurang lebih 28.000 karyawan, baik langsung ataupun tidak langsung misalnya cleaning service, SPGs, security, dan lain – lain. Carrefour Indonesia sudah bermitra dengan kurang lebih 4,000 pemasok yang dimana hampir sekitar 70% yaitu Usaha Kecil Menengah (UKM). Dengan adanya keberadaan Carrefour di Indonesia, maka Carrefour bisa memberikan bantuan kepada industri terkait seperti konstruksi, pergudangan, transportasi, serta logistik sehingga dapat ikut berkembang bersama dengan Carrefour untuk dapat ikut membangun negeri ini. Berikut ini adalah detail Lowongan Kerja Carrefour PT Trans Retail Indonesia Mei 2013.

Lowongan Kerja Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) Mei 2013

Executive Training Program

Jakarta Raya – Cempaka Putih

Tanggung Jawab:
  • Leadership Development Program memberikan penawaran sebuah program yang memberikan tantang dengan tujuan untuk dapat mengembangkan pemimpin masa depan yang berbakat untuk dapat menangani seluruh fungsi manajemen, seperti kegiatan di toko & area bisnis ritel agar dapat membantu pelanggan.
Persyaratan:
  • Wanita / Pria
  • Maksimal berusia 22 sampai dengan 28 tahun.
  • Latar belakang pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Lulusan baru diperkenankan untuk ikut melamar
  • Mempunyai keahlian dalam berkomunikasi dengan bahasa Inggris yang baik.
  • Dapat mengoperasikan komputer.
  • Mempunyai jiwa Salesmanship.
  • Inisiatif, Bekerja Keras, Berpikir Analitis Kuat, dan Pro aktif
  • Memiliki semangat untuk ikut serta mengembangkan karir di industri ritel
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Silakan kirim lamaran lengkap dan foto terbaru (format PDF) ke:
rahmawati_fitriasari@transretail.co.id