Hyouka blogger templates



Apa kabar sobat?akhirnya ujianya selesai juga :),template kali ini sebenarnya template dari blog fansub gerobak-sub.tapi karena anggota'a juga sudah pada pensi dan juga ada yang gabung dengan lain,jadi'a blog'a terabaikan dan sempat mau dihapus,untung'a ga jadi dihapus,jadi saya redesign dan share agar blog'a tetap hidup,karena sayang banget kalau dibuang begitu aja.

Untuk templatenya sendiri,saya ga buat aneh" deh,mabok nanti~xD
tampilan'a cukup simple dan enteng,serta tidak terlalu pasaran dengan template yang lainya.tadinya sih saya mau pasang background dari gambar ruangan klub hyouka,tapi karena menurut saya agak berat,jadi saya buat warna dasar abu" saja~.






1. Pengaturan Menu

Untuk pengaturan menu: Buka blogger=>templates=>Edit HTML lalu cari HTML seperti dibawah ini,lalu ganti tanda pagar '#' dengan URL link yang kamu inginkan,dan ganti juga nama link'a :)


<div id='nav'>
<ul>
<li class='home'><a href='#'>HOME</a></li>
<li>//<a href='#'>KODE-ETIK</a></li>
<li>//<a href='#'>IRC-CHAT</a></li>
<li>//<a href='#'>PROJECT</a></li>
<li>//<a href='#'>CONTACT</a></li>
<li>//<a href='#'>SITEMAP</a></li>
<li>//<a href='#'>GUESTBOOK</a></li>
<li>//<a href='#'>RECRUITMENT</a></li>
</ul>
</div>




Arigatou gozaimasu minna-san~
Selamat mencoba,semoga bermanfaat :)