bakemonogatari blogger templates

bakemonogatari blogger templates

Template selanjutnya yang saya buat yaitu dari manga/anime Bakemonogatari.template sederhana yang saya buat semenarik mungkin,ditambah dengan CSS3 dan Cufon pada tiap text headernya.saya dapat ide membuat template ini karena ada request dari teman :) karena saya pikir tokoh'a juga kawaii dan cocok,yweslah suka" saya mau pasang gambar apa~xDD.template selanjutnya mau tema'a apa juga suka" saya,karena membuat template cuma hobby dan untuk sharing aja.kalau mau edit template saya,edit sendiri ya~xDD thx 4 u advice.





Ganti Link pada menubar,buka Rancangan >> Edit Html
lalu cari kode html seperti yang dibawah ini.

<div id='menu'>
<ul>
<li class='active'><a expr:href='data:blog.homepageUrl' title='Home'>Home</a></li>
<li><a href='#' title='Posts RSS'>Posts RSS</a></li>
<li><a href='#' title='Comments RSS'>Comments RSS</a></li>
<li><a href='#' title='Edit this link'>Edit</a></li>
</ul>
</div>


Lalu ganti tanda pagar "#" dengan alamat link kamu~



Mission success,Selamat mencoba~ Arigatou gozaimasu :)