Tugas bikin website yang melelahkan

Tugas bikin website yang melelahkan


Yaa tuhann,akhirnya selesai juga tugas penkom gw.bikin pusing aja tuh website,ada aja masalah.mana server hosting 000webhost ngedown,gw bikin website pakai hosting gratis itu
, yang pertama website gw ntu http://www.Tokocosplay.netai.net gw pake sourcenya wordpress buat databasesnya,truz pakai template wootique dari woo themes.sebelum make template itu,gw musti instal dulu plug-inya woocommerce.nah,pas gw mau instal plug'inya itu upload gagal truz ampe 20x atau lebih.cari" jalan,nah akhirnya gw dapet ide buat upload langsung ke file managernya aja,nah udah bisa,gw rancang websitenya sedemikian rupa,bikin posting,ngambil gambar" dari hello cosplay,gambarnya itu diedit dulu pula.dan akhirnya ,website gw selesai.truz gw posting website gw di grup facebook,buat mintain NIM ke temen gw.otomatis banyak yang liatkan tuh website gw.tapi katanya website gw ga bisa dibuka?nahh lohh?ada apa ini.padahal di gw masih bisa dibuka dan masih dalam keadaan login.saking penasaranya ,gw buka browser pake mozilla,karena saat itu gw pake google chrome.pas gw buka website gw di mozilla,eh ternyata beneran ga bisa dibuka dan keluar pesan "website under review". OMG FUUUUUUUUUUUUUUCCCCCCKKKKK.Are you kidding?what happen with my website?gggrrrrrrrrrr.tambah penasaran pula,gw kembali pake google chrome yang masih login,lalu gw coba logout,clear cache chrome,tutup browser,lalu buka lagi website gw dan~ ******* web gw ga bisa dibuka,dan gabisa masuk ke admin dashboardnya juga.grrr,gw langsung buka 000webshosting buat ngecek,tau" ada pesan Under review website lagi.
gw baca pesanya kaya gini


Website Under Review
You are seeing this page because the system administrator of 000webhost.com is currently checking this website for malicious content. This redirect page will be removed once we finish manually checking all files on this account. Since we check over 100 websites per day, it can take about 2-4 hours to complete. If you are the owner of this website, you will get an email confirmation once it's done. If you are a visitor, please come back later.

www.000webhost.com is the most popular free web hosting provider, and as such, suffers from abusers. Around 5% of users sign up here just to start hacking or phishing websites or causing other problems. So, in order to survive, we must monitor what our users are hosting.

We are sorry for the inconvenience, but checking all content manually is the only way to provide you with the most secure and reliable service. If you find any illegal websites on our network, you can report it here.

Dari pesan yang gw baca diatas,katanya website gw mengandung konten berbahaya,dan akan diperiksa administratornya yang akan selesai dalam waktu 2-4jam.salah apa gw coba? isinya ga aneh"kq,cuma kostum" anime.nah gw tunggu tuh dari jam 6 - stengah 10. belum makan,belum mandi pula~xDD.#sedih banget rasanya TT_____TT .pas gw cek lagi,masih tetep ga bisa.waduh gimana nih,mana harus dikumpulin besok tugasnya,n masih ada tugas menumpuk yang blom selesai sama sekali.langsung aja gw kirim email,report,send ticket,segala cara.gw pake.n hasilnya 0.grrr cacad neh.gamau nunggu lama lagi,akhirnya gw cari cara buat ngembaliin website gw.pertama gw backup dulu semua source database yang ada di host,lalu gw download pake filezilla ke komputer.nunggu lagi berjam" ==".nah udah selesai download .gw bikin lagi website dengan domain baru http://johanes2323.comuf.com/. domain namenya masih ngasal nih.tapi bodo ametlah,ntar bisa gw ganti ini.langsung aja tuh,source database yang tadi gw backup,gw restore kembali ke website baru.nunggu lagi deh berjam".tepat pukul 01:23 ,upload selesai dan akhirnya data"a masih aman dan dapat diakses kembali.setelah itu gw bikin post lagi,karena postingan yang sebelumnya gw buat ga ada tau missing.setengah mati gw bikin dan akhirnya selesai dan ga ada masalah.Ohh my god.me gusta~xD nah tinggal finishing deh,gw ganti domain namenya jadi http://tokocosplay.tk/

Oia,tugas website gw,juga harus ada brosurnya,yweslah gw langsung design gambarnya,cari n pilih" foto" moe Hatsune miku ga ada yg cocok,truz gw cari foto cosplaynya Saya cosplayer,dapet langsung gw edit dan hasilnya seperti ini:



Hoahahaha,moekan.wkwkwk#penggila cosplay~xDD slesai deh,tinggal posting ke forum binusmaya.tapi pas gw liat lagi yang baru ngumpulin baru 3 kelompok.syukurlah gw ga terlambat" banget.tanpa sadar gw liat kejendela udah terang #soalnya mata gw kelayar monitor truz.,gw liat hp tenyata udah jam9.wkwkwk untung aja hari rabu itu hari libur kuliah gw.hhaha.demikian pengalaman gw,smoga ada manfaatnya.gw suka kata" ini: Guru adalah pengalaman.pengalamanlah yang membuat gw bisa coding,bikintemplateblog,design" kaya begini,dari pemula belajar otodidak sampai sekarang yang kata orang gw master blog,dewalah,apalah whatever,i dont care,tapi tetep aja gw masih banyak ada kekurangan,yaitu KALKULUS #suram ==v.bwakakakaka.thx yang udah baca curhatan gaje gw~xDD ok deh,sekarang gw mau kerjain tugas kuliah yang lain,Blog gw akan vacum lagi sampai Selesai UAS.#mampus 2 minggu lagi gw UAS=="