Paid To Click No Scam

Paidtoclick adalah salah satu PTC terpopuler di dunia bisnis online. Paidtoclick termasuk lumayan dan gampang serta waktunya cuman 5 detik untuk perclicknya tidak perlu lama-lama dan anda akan mendapatkan dollar dengan cuman mengklik link yang tersedia di Paidtoclick. Paidtoclick juga tersedia type account Premium yang penghasilannya lebih besar.
Untuk mengubah account anda agar menjadi Premium adalah dengan cara register dulu lalu click link dan hasilkan $75. Setelah terkumpul $75 anda dapat mengganti type account anda menjadi Premium yang pasti terjamin memuaskan dan berpenghasilan lebih besar dari biasanya.


Cara mendaftar :
1. Klik link disini... atau klik banner dibawah ini




2. lalu register...
3. Login dengan menggunakan ID dan Password anda, lalu masuk Earning Area pilih click link, akan muncul kolom kolom, nah inilah perintahnya anda disuruh mengklik semua di kolom itu satu demi satu..>>>>kolom pertama yang anda klik itu.. akan muncul Cheat Check dgn pertanyaan seperti contoh 16+16 is= jawablah 32 setelah itu tunggu loading kelar akan muncul paling atas contoh : CLICK 6 7689 >>>>ini anda disuruh click sesuai angka yang disuruh seperti diatas contohnya di suruh klik 6 maka anda mesti pilih angka 6 setelah itu loading lagi dia ampe kelar, dan tutuplah!!
sehabis itu lanjutkan lagi dengan kolom berikutnya dan seterusnya...
jika anda sudah mengklick kira-kira 10 kali lahh...periksa lah di >>>>>My Account >>CASH BALANCE ,DISINI ANDA BISA MELIHAT JUMLAH DOLLAR YG DIDAPAT SETELAH MENGKLIK
4. Jika jumlah Dollar sudah mencukupi ato minimal cashnya anda bisa masuk dulu di >> My Account terus pilih >>Request Cashout, disini anda menemukan Kolom Withdraw Earnings dengan pilihan Transfer dengan Alertpay ato Paypal yang minimal tranfers adalah $0,02. Kalo udah transfer tunggu 1 hari aja maka Dollar anda akan sampai dengan selamat. Ini sudah saya Buktikan sendiri.!!!
5. Untuk lebih Cepatnya anda mesti juga mempromosikan Your Referral link pada blog anda ato Facebook,twiter dan teman-teman anda, dengan begitu anda bisa mendapatkan refferal tapi ingat bimbinglah mereka...

jadi tunggu apalagi segera daftar diri anda dan rasakan dollar yang mengalir seperti sungai di surga :D