Lowongan Designer Grafis PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara, Malang

Lowongan Designer Grafis PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara, Malang

PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara, Adalah Perusahaan yang bergerak di bidang publikasi online dengan lingkup Service Elektronik dan Desain Elektronik.
Publikasi berbasis website dan e-Magazine. Majalah "Tokoteknologi" dengan topik perbaikan elektronik, dan ulasan umu seperti sparepart, tool kit, dan material. Majalah "TMN Studio" dengan topik desain elektronik seperti PCB Design, dan Embedded System.

 PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara   Malang   Negosiasi   Grafis
Level Pekerjaan :
Fresh Graduate Industri :
Online Publishing Pendidikan :
SMA / SMK / STM Tipe Pekerjaan :
Tetap
Posted Date: September 5, 2017 Closing Date: November 5, 2017
PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara membutuhkan designer grafis dan copywriter untuk kebutuhan publikasi website dan e-Magazine (PDF).

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Kami memiliki dua majalah yang kami kelola, yakni Tokoteknologi (Service Elektronik) dan TMN Studio (Desain Elektronik). Diutamakan yang memiliki kemampuan desain menarik sesuai bidang kami, kemampuan teknis elektronika tidak terlalu dipertimbangkan.

Syarat Pengalaman :

Minimal sudah memiliki portofolio desain majalah (eMagazine)
Keahlian :

Menguasai Adobe Photoshop, Adobe Lightroom, Adobe Illustrator/Affinity Designer, Scribus (Layouting).

Kualifikasi :

Pria/Wanita usia 21-27 tahun.

Lowongan Designer Grafis PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara, Malang Level Pekerjaan : Fresh Graduate Industri : Online Publishing Pendidikan : SMA / SMK / STM Tipe Pekerjaan : Tetap Posted Date: September 5, 2017 Closing Date: November 5, 2017 PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara membutuhkan designer grafis dan copywriter untuk kebutuhan publikasi website dan e-Magazine (PDF).