Info Lowoang Kerja Posisi Temporary Staff Accounting dan Staff Sales Admint

Assalamualaikum agan-agan semua

berikut ada info lowongan kerja niih di kantor ane..

“Temporary Staff Accounting” untuk masa
kontrak 6 bulan.

Tugas dan Tanggung Jawab :
1) Menangani dokumen-dokumen perpajakan mulai dari Input, Rekonsiliasi sampai Lapor Pajak
2) Membuat Bank Garansi, Bank Reference dan Surat Dukungan ke Bank
3) Akurasi Rekonsiliasi Bank
4) Membuat Jurnal Transaksi di General Ledger yang meliputi penambahan dana, Penambahan deposito dan Reklasifikasi
jurnal

Kualifikasi :
1. Wanita/pria berusia maks. 28 th.
2. D3/S1 Accounting
3. Berpengalaman menangani pajak, Jurnal Accounting
4. Menguasai Microsoft Office (terutama excel)
5. Bersedia bekerja dengan sistim kontrak

Staff Admint Sales :

Pria/Wanita, max berumur 25 tahun
Pendidikan min D3 Administrasi Perkantoran / Management / Accounting
Familiar dengan Microsoft Office
Rapi, cekatan, suka bekerja dengan angka dan teliti dalam bekerja
Mampu bekerja dengan target waktu

Kirimkan Surat Lamaran beserta CV dan pasfoto terbaru ke alamat email :
caesario.muhammad@transaviaotomasi.com


mohon bantuannya yaah semuanya
hatur nuhun

Wassalamualaikuum..






sumber