[jakarta selatan] berbagai lowongan sebagai Contact Center di TELEPERFORMANCE



Teleperformance Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa Contact Center membuka banyak lowongan untuk posisi :

TELEMARKETING
- Pria/Wanita
- Umur 20-25 tahun
- Pendidikan minimal SMA / sederajat

TEAM LEADER TELEMARKETING
- penddikan minimal D3 segala jurusan
- usia maksimal 35 tahun
- memiliki pengalaman sebagai telemarketing asuransi minimal 1 tahun
- berjiwa pemimpin

CUSTOMER SERVICE FRONT LINER
- Pria
- Umur maksimal 26 tahun (wanita), 28 tahun (pria)
- Pendidikan minimal D3 segala jurusan
- IPK minimal 2.75 (univ. swasta), 2.5 (univ. negeri)
- Tinggi badan 155cm (wanita), 165cm (pria) dengan berat badan proporsional
- Berpenampilan menarik
- Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
- Memiliki pengetahuan tentang Gadget
- Penempatan JaBoTaBek - JaBar

CALL CENTER REGULER
- Pria / Wanita
- Umur maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal D3 / S1 segala jurusan
- Mampu berbahasa Inggris (*merupakan nilai tambah)
- Memiliki pengalaman sebagai Call Center minimal 1 tahun (*merupakan nilai tambah)

TECHNICAL SUPPORT Berbahasa INGGRIS/MELAYU Malaysia/INDONESIA
- pria/wanita
- umur maksimal 35 tahun
- pendidikan minimal SMA/Sederajat (lebih disukai jurusan komputer) *untuk TECHINAL SUPPORT berbahasa INGGRIS & MELAYU
- pendidikan minimal D3 jurusan ilmu komputer, informatika, dsj *untuk TECHNICAL SUPPORT berbahasa INDONESIA
- memiliki pengetahuan dasar komputer (software & hardware)
- wajib memiliki kemampuan berbahasa Inggris atau melayu (it is a must!)
- memiliki pengalaman di bidang call center & technical (lebih disukai)

CUSTOMER SERVICE (Gadget Skill)
- Pria/Wanita
- Umur maksimal 35 tahun
- pendidikan min. D3 segala jurusan
- Memiliki pengetahuan di bidang gadget
- Memiliki pengalaman sebagai call center/customer service (lebih diutamakan)

ADMIN REPORTING
- Wanita
- umur maksimal 30 tahun
- pendidikan min.D3 segala jurusan
- memiliki pengetahuan akan microsot excell (hlookup vlookup, pivot, if, dll)
- memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama (lebih diutamakan)

QAO (Quality Assurance Officer)
- Pria
- Umur maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal D3 segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
- Memiliki pengalamn sebagai Call Center minimal 1 tahun (it is a must!)
- Memiliki daya analisa yang baik dan mampu bekerja dibawah tekanan


WALK IN INTERVIEW, SETIAP HARI KERJA (SENIN-JUM'AT) JAM 9 PAGI, MEMBAWA CV & LAMARAN LENGKAP, BERPAKAIAN RAPIH TIDAK MENGGUNAKAN JEANS

alamat :
Teleperformance Indonesia
Gedung Menara Jamsostek, Menara Utara
Lantai 18
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.38
Jakarta Selatan, 12710

TERIMA KASIH
www.teleperformance.com
Facebook Teleperformance Indonesia
Follow us on Twitter @TPIndonesia
email : tpid_jobs@teleperformance.com.sg
021-25508111

sumber