Eucliwood Hellscythe Blogger Templates

Eucliwood Hellscythe Blogger Templates

Template Eucliwood Hellscythe.pdahal sebelum'a sudah saya infokan korewa zombie desuka.tapi karena ga dapet" gambar yang cocok,jadi saya ganti tema'nya jadi Eu-chan~xDD.template ini adalah hasil pengembangan dari template sebelumnya Cosplay lovers. beberapa fitur sudah saya perbaiki sebelumnya pada header,menubar,dan saya juga tambahkan autoreadmore dan 3 kolom footer.bila sobat tertarik templateb yang simple ini,silakan dicoba~xD




Pengaturan menu

Buka blogger=>edit html => lalu cari kode html seperti dibawah ini.

<ul id='list-nav'>
<li><a href='#'>Home</a></li>
<li><a href='#'>About Us</a></li>
<li><a href='#'>Services</a></li>
<li><a href='#'>Products</a></li>
<li><a href='#'>Contact</a></li>
</ul>


lalu ganti tanda pagar dengan url web yang kamu inginkan


Pengaturan pesan blog


Buka blogger=>edit html => lalu cari kode html seperti dibawah ini.

<span class='caption'>Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.</span>

kamu hanya tinggal menganti pesan"a :)






selamat mencoba,Arigatou Gozaimasu :)
semoga bermanfaat~xD

untuk kedepanya,mungkin saya akan lebih banyak memperbaiki template" sebelumnya daripada buat template baru==v.