Lowongan Kerja BENTOEL GROUP-MALANG

Nama Perusahaan : BENTOEL GROUP
Judul Lowongan : Lowongan Kerja BENTOEL GROUP
Posisi : PPIC Officer, Warehouse Spv, Maintenance Building Staff
Batas Pengiriman : 22 April 2011
     
Keterangan : BENTOEL GROUP adalah salah satu anggota dari British American Tobacco Group, kelompok usaha tembakau terbesar kedua di dunia berdasarkan pangsa pasar global yang beroperasi di lebih dari 180 negara. Kami memberikan kesempatan untuk bekerja di lingkungan kerja multinational, menarik, dinamis, serta penuh tantangan.
Berikut kesempatan bekarier di tempat kami.

1. PPIC Officer
Posisi ini bertanggung jawab atas perencanaan produksi, pengendalian persediaan dan fungsi Logistik perusahaan. Pengaturan bahan (bahan baku & bahan packing) sesuai dengan jadwal produksi.
Kualifikasi :
• Pendidikan min. S1 Teknik, khususnya Teknik Industri
• Fresh Graduaate, IPK min, 3,00 (skala 4), akan menjadi nilai lebih apabila memiliki pengalaman sebagai PPIC officer antara 2 – 3 tahun.
• Memiliki pengetahuan tenatang Material Requirement Planning / MRP, menguasai exel, dan fasih berbahasa Inggris - nilai TOEFL > 500

2. Warehouse Spv
Posisi ini bertanggung jawab untuk mengawasi, mengarahkan, dan mengawasi kegiatan gudang untuk memastikan penggunaan yang efisien dan ekonomis tenaga kerja, bahan, dan aset. Gudang Pelatih-aku bertanggung jawab untuk mengembangkan dan mengarahkan tim gudang untuk mencapai tujuan departemen dan organisasi.
Kualifikasi :
• Pendidikan min. S1 Teknik, khususnya Teknik Industri.
• Fresh Graduate, IPK min. 3.00 (skala 4), dan akan menjadi nilai lebih apabila memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Warehouse Supervisor.
• Fasih berbahasa inggris – nilai TOEFL > 500

3. Maintenance Building Staff
Posisi ni bertanggung jawab mengkoordinasikan dan mengatur perbaikan dan pemeliharaan bangunan serta fasilitas – fasilitas lainnya.
Mempersiapkan / menetapkan jadwal kerja, dan melakukan pemeriksaan pekerjaan yang dilaksanakan.
Kualifikasi :
• Pendidikan S1 teknik Sipil.
• Fresh graduate , IPK min. 3,00 (skala 4), akan menjadi nilai lebih apabila memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Maintenence Building Staff

Lamaran dan CV terbaru dapat dikirimkan ke alamat :
Bentoel Group
Jl. Raya Karanglo, Singosari Malang
Atau ke alamat email
recruitment@bentoel.co.id