DIBUTUHKAN SALES LAPANGAN!!!
Lowongan Dealer sales Semarang
HONDA PRIMA JAYA ABADI
Pusat: Jl. Raden Patah Kav. 207-209
Cabang: Jl. Imam Suparto No. 5 (depan Puskesmas Bulusan)

Dealer HOONDA terbesar & terpercaya di Semarang,,,!!!

Membutuhkan "SALES LAPANGAN"
> Ditempatkan di pusat atau di cabang
> Gaji pokok, uang makan & komisi
> Pengalaman tidak diutamakan
> Usia maks. 40 tahun
> Giat bekerja, ulet, jujur
> Lamaran dibawa langsung ke pusat atau cabang

Keterangan lebih lanjut
Hubungi : 085641433039 (NO SMS!!!)
                  ANDY (Kapos Tembalang)

Lowongan Admin Gudang logistik Kulon Progo Untuk Bagian Staff Staff Admin Gudang / Logistik
Kualifikasi:
1. Wanita, Max 37 Tahun
2. Pendidikan SMA / SMK Sederajat
3. Mengerti tentang dasar administrasi
4. Bisa mengoperasikan Komputer,Microsoft Office, dan Email
5. Jujur, Rajin, Disiplin & Teliti
6. Gaji UMR Rp 1.780.000
7. Daerah Penempatan di Jogjakarta

Jika Berminat, Silahkan kirim CV anda ke Email :
tribagoesharisa@gmail.com

Info 087 738 050 979 up.Prapno (SMS 24 JAM)

Lowongan Freelance Dibandung Gaji Rp 1.800.000
Dibuka Lowongan Kerja Untuk Freelance, Cocok Untuk Mahasiswa/i Dan Umum.
Cara Kerja :
1. Menghasilkan Data Data/ Aplikasi Dari Informasi Yang Kita Bagikan Melalui Media Internet, Media Cetak Dll.
2. Mengentri Aplikasi Yang Sudah Ada Lalu Di Follup

Icome/Komisi :
- 1 Aplikasi/Data Yang Berkwalitas = Rp. 60.000,-
- Uang UMT Rp. 10.000/Hari

Bagi Yang Berminat Langsung Kirimkan Biodata Dirinya Dengan Cara Ketik :

#Freelance#Nama#Alamat#No KTP#

Lalu Kirimkan Ke : 0896 9861 4223

NB :
- Interview Di Bandung, Setelah Interview Dan Telah Mendapatkan Hasil Pelatihan, Pekerjaan Ini Bisa Di Kerjakan Di Rumah (Dimana Saja)
- Komisi Bisa Diambil Kapan Saja (Bisa Per Hari, Minggu, Atau Per Bulan)

Thanks.

Lowongan Estimator Sleman Sweet Home Interior, perusahaan yang bergerak dalam bidang interior rumah, kantor, hotel dll, berpusat di jogja, saat ini kami membuka lowongan kerja untuk menduduki posisi sebagai :

Estimator

Kualifikasi:
Pria/Wanita, Usia Maksimal 30 th
Berpenampilan menarik, rapih, komunikatif
Pendidikan Min. SLTA/D3/Sederajat,
Memiliki Nilai Matematika yang baik.
Menguasai komputer, Usia Maksimal 30 th
Gaji Rp 1.200.000


=========================================
Kirim lamaran dan CV Lengkap serta Pas Photo terbaru ke Sweet Home Interior Design Jalan Titi Bumi Barat 45, telpon 0274 626323 / 081 668 0299 jogjakarta
kirim segera, paling lambat 4 okt 2014

DIBUTUHKAN CEPAT....!!

Lowongan Kerja Admin Jakarta Untuk Kantor cabang baru di Jakarta.
Kami membutuhkan Staff yang Loyalitas,Enerjik, dan bertanggung jawab.


Posisi yang dibutuhkan :

- Staff admin kantor


Kualifikasi :
- Laki-laki/Wanita Max 30thn.
- Pendidikan D3/Sma sederajat.
- Membawa CV Lamaran
- Mampu mengoprasikan komputer
- Pandai berhitung.

Benefit:
-Sallary 3.000.000/Bulan
-Harian 50-150rb (Transport & Uang Makan)
-Jamsostek-Bonus Mingguan
-Tunjangan Hari Raya (THR)


Kirim biodata diri ke 0877 2439 2606 (nama/alamat/usia/pendidikan terakhir)
e-mail: ptprimagroup@gmail.com



Kesempatan Lowongan kerja ini terbuka bagi anda yang membutuhkannya.
Tolong bantu BC-nya yaa teman2..
Siapa tahu ada dan bahkan banyak yang membutuhkan.

Lowongan Operator Produksi Bandung PT. Kartika Inti Sejati (PT.KIS) berdiri di tahun 2004 merupakan anak perusahaan dari PT. Kartika Food Industries ("Kartikasari" Bandung). Produk unggulan PT. Kartika Inti Sejati adalah Bagelen Oval. Dengan perkembangan perusahaan yang pesat, PT. Kartika Inti Sejati mengikuti pelatihan ISO 22000 dan akan segera disertifikasi diawal tahun 2012.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Kartika Inti Sejati

Posisi :
- Operator Produksi Roti

PERSYARATAN :

- Pria/Wanita , berusia 18-35 tahun
- Min Smk/Sma, D3, Sarjana ( S1 ).
- Bermotivasi tinggi , perhatian terhadap detail dan memiliki keterampilan yang baik.
- Bersedia ditempatkan di Bandung, Jakrta, Cikarang, Karawang, Bekasi

Lowongan kerja ini berlaku sampai 5 Desember 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke Jl. H. Akbar (Kebon Kawung) No. 4 Bandung Jawa Barat - Indonesia Atau Ke alamat email : [strip]@Kartikasarigroup.com Atau Kirimkan Biodata Diri Anda Dengan Cara Ketik.

Nama :
Alamat :
Usia/Ttl :
Pendidikan Terakhir :
No. KTP :
Posisi Yg Dipilih :

Kirim Ke : 0896 9861 4223 (Ibu. Anatasyah)

NB :
- Proses Interview Dibandung. Jl. Pungkur No. 216 H Lantai 3 - Bandung
- Tunggu Konfirmasi Panggilan Untuk Mengikuti Sesi Interview Setelah Anda Mengirimkan Biodata Diri Anda.
- Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami undang untuk proses interview.
- Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan seleksi merupakan hak tim/panitia Penerimaan karyawan.

Trim's

PT.CUSSONS
Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan umum dan general kontruksi yang berdiri pada tahun 2009 lalu
Dan saat ini kami sedang membutuhkan karyawan/ti yang akan kami posisikan sebagai Spg / Spb

Kualifikasi
- Wanita
- Usia 18 s/d 29 tahun
- Pendidikan SMA,SMU,SMK sederajat
- Tinggi badan 167 (wanita)
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Berpenampilan menarik
- Tidak bertato/bertindik
- Jujur, rajin dan bertanggung jawab
- Berloyalitas tinggi

Benefit
Gaji Sallary 2,9 juta/bulan
Tunjangan hari raya
Jaminan kesehatan
Uang makan dan transport
Bunus bulanan
Karyawan tetap
Jenjang karir

Bila anda berminat silahkan kirimkan data diri anda via sms
Contoh .
Nama : lina
Usia : 22 Tahun
Tinggi badan : 167 cm
Pendidikan : SMA,SMU,SMK sederajat
Kota Asal : mandigu, Mumbulasi jember
Domisili : Lenteng agung
Posisi yang Di inginkan :Spg&Spb
Kepada : Bpk.Yudhananto.D S.H
kirim ke 08081294203244
Jl. Dewi Sartika No. 17, Cawang Jakarta timur
Atau hubungi Bpk.Yudhananto.D S.H langsung untuk respon lebih cepat
NB. Lowongan Terbatas
email:yudhananto155@gmail.com


Tahap 1, Pendaftaran di Portal Nasional CPNS 2014
  1. Untuk melakukan pendaftaran cpns online di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, pelamar harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan username dan password serta konfirmasi melalui alamat surel (e-mail) pada Portal Nasional CPNS 2014 di alamat https://panselnas.menpan.go.id;
  2. Pastikan instansi yang dipilih adalah di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
daftar CPNS OnlineKetentuan:
  1. Waktu pendaftaran di Portal Nasional CPNS 2014 adalah 15 hari dari tanggal 4 September s.d. 18 September 2014;
  2. Pelamar hanya dapat mendaftar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan setelah melakukan pendaftaran di Portal Nasional CPNS 2014;
  3. Pendaftaran cpns online tidak dapat lagi dilakukan apabila telah melewati jadwal yang telah ditetapkan;
Tahap 2, Pendaftaran di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  
Pelamar login menggunakan username dan password yang diperoleh dari Tahap 1, pada halaman Pendaftaran CPNS Kemendikbud di alamat https://cpns.kemdikbud.go.id;
  1. Mengisi formulir data pendaftaran CPNS online;
  2. Memilih wilayah lokasi tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar yang diinginkan;
  3. Melakukan Upload Pas Foto;
  4. Mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi.
Ketentuan:
  1. Waktu pendaftaran di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah 15 hari dari tanggal 5 September s.d. 19 September 2014;
  2. Untuk pelamar Unit Utama Pusat (bukan Perguruan Tinggi dan Kopertis) dapat mendaftar maksimal 3 (tiga) lowongan formasi sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan dengan nama jabatan yang sama dengan urutan prioritas.
  3. Pelamar dapat memilih wilayah tempat uji kompetensi untuk Tes Kompetensi Dasar (TKD) sesuai dengan yang diinginkan. Informasi wilayah tempat uji kompetensi dapat dilihat pada tabel wilayah tempat uji kompetensi
  4. Kartu Tanda Peserta Seleksi memuat Nomor Ujian dan identitas Peserta yang harus dibawa ketika pelaksanaan ujian TKD;
  5. Ukuran pasfoto yang diunggah adalah 400 x 500 pixel berbentuk Potrait (Tegak) dengan ukuran file maksimal 100 Kb dengan format jpg atau jpeg ;

Tahap 3, Pengumuman Peserta Tes Kompetensi Dasar
Panitia mengumumkan daftar peserta Tes Kompetensi Dasar beserta nomor ujian, waktu dan lokasi ujian pada halaman http://cpns.kemdikbud.go.id.
Ketentuan:
  1. Waktu Pengumuman Daftar Peserta TKD adalah tanggal 25 September 2014.
  2. Lokasi tempat pelaksanaan ujian akan ditetapkan oleh panitia sesuai dengan wilayah yang dipilih oleh pelamar;

Tahap 4, Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar
Selanjutnya peserta mengikuti Tes Kompetensi Dasar dengan Computer Assisted Test (CAT) di tempat yang telah ditentukan.
Ketentuan:
  1. Waktu pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar akan dimulai pada tanggal 29 September 2014 s.d. Selesai;
  2. Peserta harus membawa Cetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk Asli;
  3. Peserta harus hadir 30 menit sebelum waktu pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar dimulai dan mengisi Daftar Hadir;
  4. Peserta hanya dapat melaksanakan Tes Kompetensi Dasar pada lokasi dan waktu yang telah ditentukan.
  5. Peserta wajib mematuhi tata tertib yang berlaku pada saat mengikuti Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar dengan Computer Assisted Test (CAT), yaitu:
    1. Peserta ujian adalah peserta yang terdaftar namanya pada Tempat Ujian Kompetensi (TUK) yang telah ditentukan;
    2. Datang 30 menit sebelum waktu pelaksanaan TKD dimulai;
    3. Peserta yang terlambat tidak diperkenankan mengikuti ujian dan dinyatakan gugur;
    4. Menunjukkan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk Asli kepada Pegawas Ujian;
    5. Menandatangani Daftar Hadir;
    6. Masuk dan duduk pada kursi yang telah ditentukan panitia;
    7. Meletakkan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk di atas meja;
    8. Mendengarkan secara seksama pengarahan pengawas dan administrator ujian;
    9. Mengikuti Latihan;
    10. Mengikuti dan menyelesaikan ujian;
    11. Selama Proses Ujian Berlangsung Peserta tidak diperkenankan:
      • mengaktifkan telepon genggam/hand phone (HP);
      • membawa kalkulator atau alat sejenisnya dan buku/catatan/contekan;
      • berbicara/berkomunikasi dengan peserta lain;  
      • Meninggalkan ruangan ujian setelah selesai ujian.
  1. Peserta yang memenuhi persyaratan Tes Kompetensi Dasar akan diumumkan oleh Panselnas dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Tahap 5, Mengirimkan berkas lamaran
Bagi peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan Tes Kompetensi Dasar dapat login pada laman  https://cpns.kemdikbud.go.id dengan menggunakan username dan password yang diperoleh dari Laman Panselnas untuk mencetak Formulir Pendaftaran.
Mengirimkan berkas lamaran yang berisi:
  1. Fotokopi KTP yang masih berlaku;
  2. Cetakan (print out) formulir pendaftaran CPNS online yang telah di tandatangani;
  3. Fotokopi STTB/ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (surat keterangan lulus tidak berlaku);
  4. Surat Keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah dari Ditjen Dikti Kemdikbud bagi pelamar yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri;
  5. Surat Keterangan memiliki masa kerja sekurang-kurangnya sejak 1 April 1997 secara terus menerus sampai saat ini pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional bagi pelamar yang berusia 35 tahun dan kurang dari 40 tahun;
  6. Foto copy kelengkapan tambahan (persyaratan khusus) yang dipersyaratkan oleh unit kerja yang dilamar.
Ketentuan:
  1. Lama pengiriman berkas lamaran adalah 10 hari kalender terhitung setelah tanggal pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar;
  2. Tanggal akhir pengiriman berkas berpedoman pada tanggal stempel POS/ekspedisi yaitu tanggal terakhir dari batas waktu pengiriman dan harus sudah diterima di panitia unit kerja satu hari setelah batas waktu pengiriman berakhir;
  3. Pengiriman hanya dapat dilakukan melalui PO BOX sesuai dengan tujuan unit kerja yang dilamar. Pengiriman tanpa melalui PO BOX tidak akan dilayani.
  4. Berkas lamaran disusun dengan urutan sebagai berikut:
    • Foto copy KTP yang masih berlaku.
    • Asli hasil cetakan (print out) bukti registrasi pendaftaran online.
    • Foto Copy Ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Bagi pelamar yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah dari Ditjen Dikti Kemdikbud.
    • Foto copy kelengkapan tambahan (persyaratan khusus) yang dipersyaratkan oleh unit kerja yang dilamar.
  5. Berkas lamaran dimasukkan dalam stop map dengan ketentuan warna pembeda:
    • Warna Jingga untuk pelamar SLTA.
    • Warna kuning untuk pelamar D3.
    • Warna hijau untuk pelamar S1.
    • Warna merah untuk pelamar S2 / Pendidikan Profesi / Spesialis.
    • Warna biru untuk pelamar S3.
  6. Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, dan/atau ketentuan lain dinyatakan gugur.
  7. Mengirimkan berkas lamaran ke PO BOX, klik disini.

Tahap 6, Verifikasi Berkas Lamaran dan Pengumuman Hasil Seleksi  Administrasi
Panitia Pendaftaran CPNS  pada masing-masing Unit Kerja akan melakukan verifikasi terhadap berkas lamaran yang masuk.

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di alamat https://cpns.kemdikbud.go.id  dan http://kemdikbud.go.id.

Tahap 7, Mengikuti Tes Kompetensi Bidang
Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dilakukan Tes Kompetensi Bidang di masing-masing Unit Kerja yang dilamar.
Informasi jadwal pelaksanaan ujian dapat dilihat pada laman masing-masing unit kerja.

Tahap 8, Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS
Kelulusan dapat dilihat pada https://cpns.kemdikbud.go.id  dan http://kemdikbud.go.id.

PENGUMUMAN
NOMOR :  106760/A4/KP/2014
TENTANG
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
TAHUN 2014
PELAMAR UMUM
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) kembali membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemdikbud dengan ketentuan sebagai berikut:

I.    INFORMASI UMUM
    1. Pendaftaran dibuka bagi pelamar umum untuk mengisi kebutuhan tenaga sebagai berikut:
  1. 3992 formasi untuk kelompok jabatan dosen pada 108 unit kerja Perguruan Tinggi Negeri;
  2. 169 formasi kelompok jabatan paramedis pada 10 unit kerja Perguruan Tinggi Negeri;
  3. 719 formasi kelompok jabatan tenaga administrasi/teknisi pada 55 unit kerja Perguruan Tinggi Negeri;
  4. 659 formasi kelompok jabatan tenaga administrasi/teknisi pada 10 unit kerja di lingkungan unit utama Kemdikbud dan 71 unit kerja Unit Pelaksana Teknis (UPT);
  5. 130 formasi kelompok jabatan tenaga administrasi/teknisi pada 10 unit kerja Kopertis.
  6. 260 formasi dosen dipekerjakan (dpk) pada 14 unit kerja Kopertis.

  1. Informasi mengenai unit kerja dan rincian formasinya dapat dilihat pada alamat website http://cpns.kemdikbud.go.id atau website unit kerja masing-masing.
  1. Khusus untuk formasi di lingkungan unit utama Kemdikbud, pelamar dapat mendaftar maksimal 3 (tiga) lowongan formasi, dengan ketentuan:
  1. Lowongan-lowongan yang dilamar tersedia pada unit utama Kemdikbud
  2. Lowongan-lowongan yang dilamar memiliki nama jabatan yang sama
  3. Lowongan-lowongan yang dilamar mensyaratkan jenjang dan kualifikasi pendidikan yang sama
  4. Urutan pilihan menyatakan urutan prioritas lamaran
  1.  Proses seleksi dilaksanakan dalam 3 (tiga) tahap berikut:
  1. Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan bagi semua pelamar yang memenuhi persyaratan tata cara pendaftaran. Tes dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), dengan cakupan materi meliputi Test Wawasan Kebangsaan, Test Inteligensia Umum dan Test Karakteristik Pribadi.
  2. Seleksi administrasi dilakukan bagi pelamar yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan (MP) pada Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  3. Tes Kompetensi Bidang (TKB) dilaksanakan bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi. Metode tes dan cakupan materi  akan ditentukan oleh masing-masing unit kerja yang dituju.
  4. Untuk mengikuti setiap tahapan dalam seluruh proses penerimaan CPNS di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2014. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pelamar dimohon tidak terpancing oleh tawaran dari oknum/pihak manapun yang mengaku dapat membantu yang bersangkutan dapat diterima sebagai CPNS Kemdikbud.

II.   PERSYARATAN UMUM
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia antara 18 (delapan belas) tahun dan 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2014. Bagi pelamar yang berusia 35 tahun dan kurang dari 40 tahun per tanggal yang ditetapkan oleh Panselnas,  harus memiliki masa kerja terus menerus sejak 1 April 1997, pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional.
  3. Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA.
  4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  6. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan/atau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Catatan: Berkas-berkas terkait dengan persyaratan umum tersebut di atas (kecuali KTP) akan diperlukan hanya bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus pada akhir tahap seleksi. Pelamar dimohon TIDAK mengirim berkas-berkas tersebut pada tahap seleksi (lihat butir VIII di bawah).

III.  PERSYARATAN KHUSUS
Persyaratan khusus atau persyaratan lain yang berkaitan dengan penerimaan CPNS ini dapat dilihat pada masing-masing unit kerja Perguruan Tinggi Negeri, Kopertis, dan Unit Utama Pusat serta Unit Pelaksana Teknis (UPT)

IV.  RENCANA PENJADWALAN *)
  1. Pengumuman tentang Penerimaan CPNS di portal Nasional dan Kemdikbud 4 September  2014
  2. Pendaftaran melalui CPNS Online di portal nasional:  4 September s.d. 18  September 2014
  3. Pendaftaran melalui CPNS Online di portal kemdikbud:  5 September s.d. 19 September 2014
  4. Pengumuman daftar peserta, waktu dan tempat TKD:  25 September 2014
  5. Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD): dimulai 29 September 2014. Akhir penyelenggaraan TKD tergantung pada jumlah peserta.
  6. Pengiriman berkas pelamar ke P.O. Box dilakukan 10 hari kalender terhitung setelah tanggal pengumuman hasil TKD
  7. Tes Kompetensi Bidang (TKB): menyesuaikan jadwal unit kerja masing-masing.
  8. Pengumuman Final kelulusan seleksi CPNS: minggu ke III bulan Desember 2014.

V.   TATA CARA PENDAFTARAN
  1. Pelamar wajib memiliki alamat email yang aktif untuk mengikuti proses rekruitmen CPNS Kemdikbud.
  2. Pelamar wajib melakukan pendaftaran/registrasi secara online terlebih dahulu di portal nasional dengan alamat https://panselnas.menpan.go.id. dengan memasukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan), nama, tempat lahir, tanggal lahir, alamat email dan password serta pilihan intansi yang dituju  (pastikan bahwa instansi yang dituju adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, karena setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada satu instansi).
  3. Setelah mendapat email konfirmasi dari Panselnas berupa username dan password, pelamar melanjutkan proses pendaftaran melalui laman CPNS Kemdikbud dengan alamat https://cpns.kemdikbud.go.id.
  4. Lakukan login aplikasi cpns online untuk melengkapi isian data pendaftaran online dengan tahapan:
  1. Mengisi formulir data pendaftaran CPNS online. Pelamar wajib memilih zona (wilayah) tempat seleksi sesuai dengan yang diinginkan. Sistem akan menentukan lokasi seleksi, hari, dan waktu pelaksanaan seleksi, dan akan diumumkan setelah masa pendaftaran berakhir;
  2. Menyetujui Pernyataan Integritas bahwa data dan informasi yang disampaikan adalah benar;
  3. Menyetujui pernyataan komitmen untuk melanjutkan proses lamaran apabila telah dinyatakan lulus pada tahap seleksi akhir;
  4. Melakukan upload pas foto;
  5. Mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi ; dan
  6. Mencetak formulir pendaftaran.

VI. PROSES SELEKSI
  1. Tes Kompetensi Dasar (TKD)
  1. TKD diselenggarakan bagi pelamar yang telah mendaftar pada https://cpns.kemdikbud.go.id sesuai dengan ketentuan tatacara pendaftaran, dan telah mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi.
  2. TKD dilaksanakan di masing-masing Tempat Uji Kompetensi (TUK).
  3. Pada saat pelaksanaan TKD, setiap pelamar wajib menunjukkan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli yang masih berlaku yang digunakan saat registrasi pendaftaran, serta mengisi daftar hadir yang telah dilengkapi dengan pas foto pelamar.
  4. Mengingat seleksi menggunakan system CAT maka waktu dan tempat pelaksanaan seleksi agar dilihat secara cermat pada http://cpns.kemdikbud.go.id.
  5. Pelamar hanya dapat melaksanakan TKD pada lokasi dan waktu yang telah ditentukan.
  6. Materi TKD meliputi Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Inteligensia Umum, dan Tes Karateristik Pribadi.
  7. Hasil TKD akan diumumkan pada alamat web http://cpns.kemdikbud.go.id.

  1. Seleksi Administrasi
  1. Peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan (MP) TKD wajib mengirimkan berkas kelengkapan untuk seleksi administrasi  ke PO Box unit kerja yang dilamar (daftar alamat PO Box akan diberitahukan kemudian), dan disusun dengan urutan sebagai berikut:
  1. Fotokopi KTP yang masih berlaku.
  2. Asli hasil cetakan (print-out) bukti registrasi pendaftaran online yang telah ditandatangani pelamar.
  3. Fotokopi STTB/ijazah yang terakreditasi dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, yaitu:
    1. Untuk tingkat pendidikan D3 lulusan Universitas/lnstitut, disahkan oleh Dekan/Pembantu Dekan I.
    2. Untuk tingkat pendidikan D3 lulusan Akademi/Politeknik, disahkan oleh Direktur/Pudir Bidang Akademik.
    3. Untuk tingkat pendidikan D3 lulusan Sekolah/Akademi/Perguruan Tinggi kedinasan, disahkan oleh Kepala Sekolah/Ketua/Direktur Akademik atau PT yang bersangkutan, Kapusdiklat/Kabid yang berkompeten.
    4. Untuk tingkat pendidikan S1 lulusan Universitas/lnstitut, disahkan oleh Dekan/Pembantu Dekan I.
    5. Untuk tingkat pendidikan S1 lulusan Sekolah Tinggi, disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua I.
    6. Untuk tingkat pendidikan Pasca Sarjana, disahkan oleh Direktur Program Pasca Sarjana
    7. Untuk ijazah luar negeri, harus telah disetarakan oleh Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Fotocopy Surat Keputusan Penyetaraan Ijazah dilegalisir oleh Notaris atau Ditjen Dikti.
          Catatan: Surat keterangan lulus/ijazah sementara tidak dapat digunakan untuk melamar.
  1. Fotokopi kelengkapan tambahan (persyaratan khusus) jika dipersyaratkan unit kerja.

  1. Berkas kelengkapan dimasukkan dalam stop map dengan ketentuan warna pembeda:
    • warna jingga untuk pelamar SLTA.
    • warna kuning untuk pelamar D3.
    • warna hijau untuk pelamar S1.
    • warna merah untuk pelamar S2/Pendidikan Profesi/Spesialis.
    • warna biru untuk pelamar S3.
  2. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui http://cpns.kemdikbud.go.id.
  3. Peserta yang memenuhi persyaratan (MP) seleksi administrasi berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) di masing-masing unit kerja yang dilamar.
3.   Tes Kompetensi Bidanq (TKB)
  1. Pelamar yang berhak mengikuti TKB adalah pelamar yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan (MP) TKD dan memenuhi persyaratan (MP) seleksi administrasi.
  2. Pelaksanaan TKB dan materi TKB ditentukan oleh unit kerja masing-masing.
  3. Khusus bagi pelamar untuk unit utama pusat  (Setjen, Itjen, Ditjen PAUDNI, Ditjen Dikdas, Ditjen Dikmen, Ditjen Dikti, Ditjen Kebudayaan, Balitbang, Badan PSDMPK dan PMP, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa) dan UPTnya, TKB dilaksanakan dengan sistem CAT. Tempat pelaksanaan test akan ditentukan kemudian.

VII. PENENTUAN KELULUSAN
  1. Pengumuman akan dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di http://cpns.kemdikbud.go.id dan http://kemdikbud.go.id, dan website unit kerja masing-masing.
  2. Jadwal pengumuman final direncanakan dilaksanakan pada minggu III bulan Desember, atau sesuai ketetapan Kementerian PAN dan RB lebih lanjut.
  3. Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemdikbud tahun 2014 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

VIII. USUL PENETAPAN NIP
Pelamar yang dinyatakan lulus wajib melengkapi berkas usul penetapan NIP ke masing-masing unit kerja yang dilamar, untuk selanjutnya akan diajukan ke BKN. Adapun kelengkapan berkas yang harus dipenuhi dan batas waktu penyampaian akan diumumkan setelah pengumuman final.

IX.  KETENTUAN LAIN
  1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
  2. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.
  3. Apabila pelamar telah dinyatakan lulus tetapi tidak menyampaikan kelengkapan berkas untuk penetapan NIP sampai batas waktu yang ditentukan, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.
  4. Panitia seleksi tidak melayani komunikasi dengan pelamar dalam bentuk apapun. Pelamar diharapkan selalu memantau perkembangan informasi yang diumumkan pada laman http://cpns.kemdikbud.go.id.
*) Jadwal ini bisa berubah sesuai dengan penetapan jadwal Panselnas.

Lampiran berkas
  1. Pengumuman CPNS

PENGUMUMAN REKRUTMEN DAN SELEKSI PEGAWAI BPJS KESEHATAN TAHUN 2014

Lowongan BPJS Kesehatan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) adalah suatu Badan Hukum Publik yang beroperasi sejak 01 Januari 2014 (sebelumnya dikenal sebagai PT Askes (Persero)) dan memiliki visi “Cakupan Semesta 2019” di mana paling lambat 1 Januari 2019, seluruh penduduk Indonesia memiliki jaminan kesehatan nasional untuk memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatannya yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang handal, unggul dan terpercaya.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan – BPJS Kesehatan – PT Askes merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

Lowongan Kerja BUMN di BPJS Kesehatan

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia (SDM), bersama ini dibuka kesempatan bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung sebagai pegawai di BPJS Kesehatan.

A. Posisi yang ditawarkan yaitu :

Staf di fungsi Pemasaran (PM);
Staf di fungsi Kepesertaan (KP);
Staf di fungsi Manajemen Pelayanan Kesehatan (MPK);
Staf di fungsi TI (TI);
Staf di fungsi Keuangan (KEU);
Staf di fungsi Umum (UM);
Sekretaris (SEKR).
B. Persyaratan / Kualifikasi dari Pelamar Umum :

1. Persyaratan Umum :
a. Akreditasi Fakultas / Jurusan
-S1/D3 : Minimal B
-Dokter Umum/Gigi : Perguruan Tinggi Negeri, Min. B untuk Perguruan Tinggi Swasta
b. Usia maksimal
-D3 : 25 tahun per 31 Desember 2014
-S1 : 27 tahun per 31 Desember 2014
-Dokter Umum/Gigi : 32 tahun per 31 Desember 2014
c. Status pernikahan
-S1/D3 : Belum Menikah
-Dokter Umum/Gigi : Belum Menikah atau menikah
d. IPK minimal
-S1/D3 : 2,75 (negeri), 3,00 (swasta);
-Dokter Umum/Gigi : 2,50 (negeri), 2,75 (swasta);
e. Mampu mengoperasikan komputer;
f. Mampu berbahasa Inggris aktif/pasif;
g. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia;
h. Bersedia menjalani Ikatan Dinas selama 2 (dua) tahun terhitung sejak diangkat menjadi Calon Pegawai;
i. Bersedia untuk tidak menikah selama 1 (satu) tahun terhitung sejak diangkat menjadi Calon Pegawai.

2. Persyaratan Khusus :

a. Staf Pemasaran (PM)

Komunikasi (D3/S1), Ekonomi Non – Akuntansi (D3/S1) / Perpajakan (D3/S1) / Keuangan (D3/S1), Asuransi (D3/S1);
Berpenampilan menarik;
Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik.
b. Staf Kepesertaan (KP)

Farmasi (D3/S1), Ekonomi (D3/S1), Kesehatan Masyarakat (S1), Keperawatan (D3/S1), Teknologi Informatika (D3/S1), Sistem Informasi (D3/S1), Manajemen Informatika (D3/S1),Hukum (S1), Asuransi (D3/S1);
Berpenampilan menarik;
Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik.
c. Staf Manajemen Pelayanan Kesehatan (MPK)

Dokter Umum/Gigi (S1), Farmasi (D3/S1), Profesi Apoteker, Kesehatan Masyarakat (S1), Keperawatan (D3/S1), Profesi Keperawatan (Ners).
d. Staf Teknologi Informasi (TI)

Teknologi Informatika (D3/S1), Sistem Informasi (D3/S1), Manajemen Informatika (D3/S1).
e. Staf Keuangan (KEU)

Ekonomi Akuntansi (D3/S1) / Perpajakan (D3/S1) / Keuangan (D3/S1), Profesi Akuntan, Manajemen (konsentrasi Manajemen Keuangan) (D3/S1).
f. Staf Umum (UM)

Komunikasi (D3/S1), Ekonomi (Manajemen Non-Keuangan, Studi Pembangunan) (D3/S1), Hukum (S1), Psikologi (S1), Statistik (S1).
g. Sekretaris (SEKR)

Sekretaris (D3);
Perempuan, berpenampilan menarik;
Tinggi min. 160 cm.
Pengajuan Lamaran

Jika Anda berminat menjadi pegawai BPJS Kesehatan maka silakan mendaftar secara online melalui laman :

www.pdv-consulting.com
Catatan:

Batas akhir pendaftaran online adalah tanggal 7 September 2014 pkl. 23.59 WIB
Contoh Soal Tes Masuk BUMN : Klik Disini
Proses Rekrutmen dan Seleksi ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA / GRATIS. Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatas namakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses Rekrutmen dan Seleksi berlangsung
Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan diumumkan melalui website www.bpjs-kesehatan.go.id
Seleksi selanjutnya adalah Tes Potensi Akademik (TPA). Waktu dan tempat tes akan diinformasikan bersamaan dengan pengumuman seleksi administrasi
Keputusan Panitia adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
Info Lowongan BPJS Kesehatan persembahan http://kesehatanbpjs.blogspot.com/ Semoga bermanfaat

Diberdayakan oleh Blogger.